11.20.2009

Award ke 9

















Sahabat blogger  alhamdulilah blog ini mendapatkan award yang ke9

Sebelumnya saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat !Rchymera! yang telah memberikan award ini kepada saya dan semoga saja silaturahmi diantara semua sahabat blogging tidak pernah putus walaupun belum pernah bertemu muka.
Award ini adalah award yang berback link dimana para sobat blogging secara otomatis akan mendapatkan back link dan apabila sahabat mengikuti semua aturan-aturan secara tepat maka dalam waktu yang singkat para sahabat akan mendapatkan banyak back link.


Award ini akan saya teruskan kepada para sobat dan berikut adalah nama dari para sobat yang mendapatkannya...

Selanjutnya saya copy-paste dari !Rchymera!. Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :
    Nach sekarang aturannya sebagai berikut : sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 10 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah 1.953.125. Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”

    Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
    Posisi 9, jml backlink = 5
    Posisi 8, jml backlink = 25
    Posisi 7, jml backlink = 125
    Posisi 6, jml backlink = 625
    Posisi 5, jml backlink = 3,125
    Posisi 4, jml backlink = 15,625
    Posisi 3, jml backlink = 78,125
    Posisi 2, jml backlink = 390,625
    Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

    Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

    Silahkan diambil yach sobat dan sebelumnya saya mohon maaf kepada sobat Not Yet Titlelized karena baru sempat ambil awardnya yang disebabkan banyaknya kerjaan yang harus saya selesaikan...^-^

    Happy blogging friends and kepp posting...:D

    8 komentar:

    Blogger Admin mengatakan...

    SELAMAT KANG KURNIAWAN Q...TP ANE SAMPE SKRG KAGAK FAHAM,APA,BAGAIMANA DAN SEPERTI APA ETIKA BER AWARD...JUJUR...ANE DPT BNYK AWARD,Y D UNDANG TMEN2 TERUTAMA BANG SETYAWAN DIRGANTARA,TP ANE G AMBIL AWARD DRI MRKA,KRN EMG GA NGERTI APA2,TOLONG Y KANG,DKSH PENJELASAN D POSTING BERIKUTNYA ATAU MAMPIR LG KE TEMPAT ANE,MLH ALHAMDULILLAH,SMENTARA INI LUM BS UPDATE,TP WALKING2NY TETEP KOK,TRIMS

    Kabasaran Soultan mengatakan...

    Selamat ntuk awardnya.
    Tetap semangat

    ina mengatakan...

    thanks kag awardnya....
    makasih banyak yah....

    kakag tlah banyak support ina
    thank you so much

    Tuan Raja mengatakan...

    terima kasih banyak atas award nya kawan semoga makin jaya dan sukses.... goog luck semoga Allah berkenan dg kita amienn...

    ivan kavalera mengatakan...

    Makasih banyak, sobat. Wah award berbacklink lagi nih yg biasanya bikin njlimet, soalnya saya masih gaptek he he tapi dicoba dulu..

    Osi mengatakan...

    Langsung di bungkus nih awardnya...terima kasih

    setiakasih mengatakan...

    apa-apapun... maskasih JHAA.
    sejujurnya... mm
    seperti yang kamu udah maklum..
    heheh

    Rezky Pratama mengatakan...

    makasih2 ada namaku e,,hehe

    Posting Komentar

    Terimakasih sahabat telah berkunjung di blog sederhana ini
    saya ada blog yang lain yaitu taman kunang-kunang terimakasih

    Artikel

    Followers