8.11.2009

Mengenal ALLAH (1)




Kita berlindung kepada ALLAH dari doa yang tidak diterima dari ilmu yang tidak bermanfaat dan dari pekerjaan yang tidak berguna, Ya ALLAH jadikanlah kehidupan kami untuk senantiasa menambah kerundukan jiwa, menambah ilmu demi ilmu dan amal demi amal menurut pandangan Engkau yang haq . Sahabat Pernahkah kita mengatakan bahwa "ALLAH ada di atas" atau "berkata terserah yang diats aja" padahal Al quran menjelaskan kepada kita bahwa ALLAH itu sangat dekat lihat surah Qaaf ayat 16. ALLAH memiliki kesanggupan langsung tampa hambatan dalam ruang dan waktu dalam mengendalikan semua mahluk bahkan seluruh alam dan isinya
 
 

2 komentar:

NURA mengatakan...

salam sobat,,siip artikelnya..
Hanya ALLAH SWT,,,yang mampu mengendalikan semua mahkluk ,alam dan seisinya.

Jadikanlah hari ini lebih baik lagi mengatakan...

Dalam kitab dikatakan, awaluddin makrifatullah (awal-awal agama ialah mengenal ALLAH). Apabila seseorang itu tidak mengenal ALLAH, segala amal baktinya tidak akan sampai kepada ALLAH SWT. Sedangkan, segala perintah suruh yang kita buat, baik yang berbentuk fardhu maupun sunat, dan segala perintah larang yang kita jauhi, baik yang berbentuk haram maupun makruh, merupakan persembahan yang hendak kita berikan kepada ALLAH SWT.
Kalau kita tidak kenal ALLAH SWT, maka segala persembahan itu tidak akan sampai kepada-Nya. Ini berarti, sia-sialah segala amalan yang kita perbuat.

Posting Komentar

Terimakasih sahabat telah berkunjung di blog sederhana ini
saya ada blog yang lain yaitu taman kunang-kunang terimakasih

Artikel

Followers