5.16.2009

Sesuatu yang mengherankan ALLAH

ALLAH  S.W.T berfirman dalam hadis qudsi demikian bunyinya:
"Aku (Allah) heran terhadap orang yang yakin dengan maut ,kenapa ia masih sombang membanggakan diri?     Aku heran terhadap orang yang yakin dengan hari  perhitungan (hisab), tetapi kenapa dia msih sibuk menimbun harta benda?   
 Aku heran terhadap orang yang yakin akan masuk pintu kubur, tetapi kenapa ia masih tertawa terbahak-bahak?     
Aku heran terhadap orang yang yakin terhadap hari akhirat,tetapi kenapa ia masih bersenang senang dan lalai tidak beramal?    
Aku heran terhadap orang yang yakin akan fana-lenyapnya dunia ini ,tetapi masih menambatkan hati kepadanya?   
 Aku heran terhadap orang alim pintar bicara,tetapi bodoh dalam faham pengertian,      
Aku heran terhadap orang yang sibuk selidik tentang aib orang lain tetapi lupa cela-cela dirinya sendiri.      
Aku heran terhadap orang yang tahu, bahwa ALLAH memperhatikan tingkah lakunya, tetapi kenapa ia masih durhaka kepada ALLAH?    
Aku heran terhadap orang yang mengerti bahwa ia akan mati sendiran dan masuk kubur sendirian tetapi kenapa ia masih asyik bersendagurau dengan orang banyak?     
Tidak ada Tuhan yang berhak disembah melainkan ALLAH, Muhamad itu benar-benar hambaKu dan RasulKu"   

 (Sirrus salikien,jilid4 halaman 34)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sahabat telah berkunjung di blog sederhana ini
saya ada blog yang lain yaitu taman kunang-kunang terimakasih

Artikel

Followers