7.24.2010

Berkelimpahan


Apa kabar, sahabatku?

Besar harapan Saya bahwa sahabat dan orang-orang yang sahabat sayangi berada dalam keadaan baik, sehat, dan berkelimpahan.

Ya, berkelimpahan; Makmur! Mengapa tidak??

Karena alam semesta ini pada dasarnya berkelimpahan. Tidak ada kekurangan atau yang membatasinya, kecuali alam pikiran kita sendiri!

Amal dengan jumlah yang tidak terbatas selalu ada dan menunggu orang-orang yang menerapkan prinsip2 untuk mendapatkannya. Anda dapat memutuskan untuk menjadi sangat kaya dan berkelimpahan sekarang, dan “alam semesta” akan secara gembira memberikannya untuk Anda!

Kesempatan dan anugrah akan datang kepada orang-orang yang bersikap dan memiliki pola pikir berkelimpahan. Banyak orang2 lain diluar sana yang sudah menciptakan keberlimpahan dalam hidup mereka, dan berita baiknya adalah; “Anda juga bisa!”.

"ketika Anda sudah memilih untuk mengekspresikan keberlimpahan dalam hidup Anda, maka Anda akan mendapatkan keberlimpahan pula!"


Pernahkah Anda berfikir, betapa banyaknya manfaat yang didapat dari kegiatan rutin yang terlihat sederhana, seperti saat-saat terbenamnya matahari? Ya, tentu saja banyak, dan hal tersebut akan terjadi lagi setiap hari. Tanpa henti, sampai berakhirnya dunia ini.

Banyak yang dapat kita bagikan kepada orang lain, dengan menggunakan apa yang sudah disediakan oleh alam semesta ini. Foto-foto indah saat matahari terbenam, air, tanaman, tenaga, pikiran, dlsbnya, semuanya dapat Anda bagikan kepada orang lain. Pada prinsipnya, berbagi akan selalu menghasilkan hal lebih dalam hidup Anda.

Prinsip keberlimpahan pada dasarnya adalah sama. Dalam kamus, “keberlimpahan” diartikan sebagai “lebih dari cukup, sangat banyak”, sekali Anda memiliki prinsip keberlimpahan, maka hasilnya adalah pasti keberlimpahan pula.

Pikiran yang berkelimpahan akan berlipat ganda, menarik, dan memperbesar apapun yang Anda fokuskan.

Apa faktor penting dari keberlimpahan ini? Hal ini berarti bahwa ada lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan setiap orang, dimana saja dan secara simultan menciptakan keadaan ekologi dan ekonomi yang berkelanjutan.



"untuk dapat menciptakan keberlimpahan dalam hidup, kita harus secara sukses dan berulang-ulang menciptakan 'gambar mental'dari keberlimpahan tersebut didalam diri dan pikiran kita. gunakan dan latih imajinasi Anda; ber-imajinasilah..."


Mengapa?

Karena kondisi dan isi pikiran kita akan menciptakan hasil yang sesuai dengan kondisi dan isi pikiran kita!

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sahabat telah berkunjung di blog sederhana ini
saya ada blog yang lain yaitu taman kunang-kunang terimakasih

Artikel

Followers