3.30.2010

Ketika kumohon kepada Allah

Ketika kumohon kepada Allah kekuatan ,Allah memberiku kesulitan, agar aku menjadi kuat. Ketika kumohon kepada Allah kebijaksanaan,Allah memberiku masalah, untuk dapat aku pecahkan. Ketika kumohon kepada Allah kesejahteraan, Allah memberiku akal, agar aku berfikir. Ketika kumohon kepada Allah keberania, Allah memberiku kondisi berbahaya, agar aku dapat kuatasi. Ketika kumohon kepada Allah sebuah cinta, Allah memberiku orang-orang bermasalah,agar bisa kutolong. Ketika kumohon kepada Allah bantuan,Allah memberiku kesempatan. Aku tak selalu meminta semua yang kuminta, aku menerima segala yang kubutuhkan. Doaku terjawab sudah.” Sayidina Ali RA

2 komentar:

Aulawi Ahmad mengatakan...

makasih banget bro tulisannya, buatku tergugah :) tq dah berbagi :)

non inge mengatakan...

Allah akan selalu berikan semua kebaikan
kadang kita memang harus memahaminya sendiri

have a nice day ^^

Posting Komentar

Terimakasih sahabat telah berkunjung di blog sederhana ini
saya ada blog yang lain yaitu taman kunang-kunang terimakasih

Artikel

Followers