9.11.2009

AWARD KE 6


 INDONESIA BLOGGER 2009





 Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan bagi kita semua. Diantara keberkahan tersebut adalah dengan di murahkanya amal ibadah kita, Alhamdulilah di bulan yang baik ini blog ini mendapatkan  Award dari bapak hartohadi 

 Maka award ini selanjutnya akan saya berikan juga untuk sobat-sobat blogger yang sudah dengan setianya menyisihkan sedikit waktunya untuk mampir ke blog saya ini, entah itu dengan berkomentar ataupun meninggalkan pesan di shoutbox.

Berikut ini daftar sobat blogger penerima Indonesian Blogger Award 2009 :

* O'B;E;N;G
* JANI BLOG SANTAI
* Joker
* Dapur punyaku
* Mlaty ajah
* Blog Html
* Amuysblog
* HMJ-TM
* cyntiasari.

Dan berikut ini peraturan-peraturannya :

1. Buat posting tentang award ini di blog kalian
2. Cantumkan link/url blog pemberi award
3. Bagi rekan-rekan yang belum jadi follower atau tukeran link, harap follow atau tukeran link dengan saya
4. Copast (Copy-Paste) image diatas
5. Jangan lupa tinggalkan komentar
6. Mudahkan syaratnya

Note : Untuk point nomor 3, saya tidak mewajibkan ataupun memaksakan


.mohon maaf jika sebelumnya juga ada yang sudah menerima award yang sama . Dan terakhir, semua terserah sobat aja. .mau diambil awardnya. .ya silakan, nggak. .ya gak apa-apa. Yang terpenting jangan sampai jalinan persahabatan diantara kita sesama blogger Indonesia terputus.

 

6 komentar:

blogerHtml mengatakan...

makasih sob atas Awardnya
saya bungkus & posting buat kenang-kenangan di masa tua dari sahabat

jalani hidup apa adanya

sukses selalu nuat anda

blogerHtml mengatakan...

makasih atas Awarnya sob
saya mau bungkus dan post untuk kenang-kenangan di masa tua dari sahabat

jalani hidup apa adanya

sukses selalu sob

narti mengatakan...

makasih awardnya.

Cyntia mengatakan...

selamat yah kak atas Awardnya.. sukses terus...

Tia kebagian juga yah... sekalian Tia boyong pulang deh... sekali lagi makasih ya kak :)

Blog Joker mengatakan...

selamat ya atas awardnya,happy blogging

Mlaty mengatakan...

makasih Awardnya, mel simpen dl. postingannya tar nyusul yah.. ^^

Posting Komentar

Terimakasih sahabat telah berkunjung di blog sederhana ini
saya ada blog yang lain yaitu taman kunang-kunang terimakasih

Artikel

Followers