8.21.2009

Selamat datang Bulan Rhamadan



  

Bulan Rhamadan senantiasa dirindukan kedatangannya dan disayangkan kepergiannya Bulan Rhamadan datang dengan berjuta berkah dan magfirah yang akan membersihkan noda - noda dalam jiwa. 

Bulan Rhamadan adalah kekasih hati, ia bagaikan darah segar yang membangkitkan semangat yang mulai lemah ia ibarat air ditengah tengah padang sahara pelepas  dahaga bagi sang pengembara dibawah terik sang mentari. Hanya orang  fasik dan munafik yang mengabaikan kehadiran  

Bulan Rhamadan, bahkan mereka mencela , membenci dan menganggap sebagai penjara jiwa yang mengekang hawa nafs yang senantiasa diperturutkan.

Namun demikian kita tetap bersukur ,masih banyak kaum muslimin yang melaksanakan puasa,walau harus kita akui dengan jujur jujurrr bahwa kita sering mengisi hari-hari di  Bulan Rhamadan dengan penyimpangan contohnya dengan pesta ,pawai-pawai ,begadang dengan diisi dengan hal-hal yang tidak bermanfaat,bahkan menjurus kepada kemaksiatan.

Sehinga benar kata Rasululah "betapa banyak orang yang berpuasa bagai yang ia dapatkan (hanyalah) lapar dan dahaga"(HR Ahmad dan Ibnu Majah)  

oleh karena itu marilah kita sambut  Bulan Rhamadan dengan amalan amalan yang disyariatkan Allah Taa,la Dan Rasul-Nya semoga 

1 komentar:

Imenoreh mengatakan...

Kami mengucapkan Selamat menjalankan Ibadah Puasa 1430H.

Posting Komentar

Terimakasih sahabat telah berkunjung di blog sederhana ini
saya ada blog yang lain yaitu taman kunang-kunang terimakasih

Artikel

Followers