6.04.2009

cinta dunia


"Katakanlah: "jika bapa-bapa, anak-anak, saudara-saudara, isteri-isteri, kaum keluargamu, harta kekayaan yang kamu usahakan, perniagaan yang kamu khawatiri kerugiannya, dan tempat tinggal yang kamu sukai, adalah lebih kamu cintai dari Allah dan Rasul-Nya dan dari berjihad di jalan-Nya, maka tunggulah sampai Allah mendatangkan keputusan-Nya." Dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang fasik. " QS Ataubah 24

11 komentar:

adwidas mengatakan...

itu motor berharga bangets yah sampe di bawa2 tidur??? ampiyun de hihihi...

ina mengatakan...

cinta dunia??? buat apa??
dunia hanya sementara...

Elsa mengatakan...

huuuahahahahahahaaa...fotonya lucu banget!! itu saking cinta dunianya ya, sampe motor dibawa tidur. kreditnya belom lunas kali...
hehehehehee

percuma juga. motor gak dibawa mati.
bener kan?

Osi mengatakan...

Untung muat ya ranjangnya..hehehehe....Nafsu banget dgn dunia rupanya....

CIK IZ'S mengatakan...

dunia hanya sementara..
saling mengingati, moga ukhwah diberkati...
salam ukhwah dari cik iz :)

CIK IZ'S mengatakan...

dunia hanya sementara..
saling mengingati, moga ukhwah diberkati...
salam ukhwah dari cik iz :)

setiakasih mengatakan...

aduh sih.. ngapain merangkul motor deh.. gawat nih

Fais mengatakan...

dunia iNi hanya persinggahan., bwat harta di dunia jiKa bekaL untuk d akhirat ga' ada...

Fais mengatakan...

dunia iNi hanya persinggahan., bwat harta di dunia jiKa bekaL untuk d akhirat ga' ada...

anak muallaf mengatakan...

Kemana sangatlah nak d bawa harta dunia tu..Dunia ni kan jambatan ke akhirat saja..Lepas ni kita akan tinggalkan segala-galanya..

ALRIS mengatakan...

Cinta motor, ngorok ama motor...zzzz
salam

Posting Komentar

Terimakasih sahabat telah berkunjung di blog sederhana ini
saya ada blog yang lain yaitu taman kunang-kunang terimakasih

Artikel

Followers