4.20.2009

Jadilah seperti burung

Tersebut dalam hadis qudsi:

"Allah Ta'ala memwahyukan kepada Musa a.s :

'Jadilah engkau seperti burung yang terbang sendirian.Ia makan buah-buahan dari pucuk pohon-pohon kayu dan minum dari air bersih.Apabila telah malam telah datang ia cari tempat ke sebuah gua diantara diantara gua-gua yang banyak untuk berlindung beristirahat

"Ya,Musa,Akutelah berjanju atas diriKu sendiri, 

Bahwa Aku tidak akan menyempurnakan pekerjaan bagi pengatur(perencan) selain Aku.

Ya Musa Aku patahkan angan-angan orang yang berangan-angan selain dari Aku, 

Aku akan celakakan punggung orang yang bersandar kepada yang lain dari Aku,

Aku lamakan kesepiannya orang yang mencari teman selain dari Aku, dan Aku pasti berpaling dari orang-orang yang mencintai selain dari Aku

 (Al-Futuhat Al-Makkiah jilid 4 halaman 530)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sahabat telah berkunjung di blog sederhana ini
saya ada blog yang lain yaitu taman kunang-kunang terimakasih

Artikel

Followers